Saran untuk Mantan Liverpool, Berhenti Jadi Haters Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat masih main bersama di MU
Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra saat masih main bersama di MU
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Patrice Evra terang-terangan membela Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini sama-sama membela Manchester United beberapa tahun lalu. Melihat temannya kerap mendapat kritik dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, akhirnya Evra buka suara.

Dia meminta Carragher untuk berhenti menjadi 'haters' Ronaldo. Dalam setiap penampilannya, pemain berjuluk CR7 tersebut selalu saja dapat kritik minor dari Carragher yang bertindak sebagai pundit.

Kritik terakhir dilontarkan Carragher usai Ronaldo menyumbang dua gol untuk MU di laga melawan Arsenal, semalam. Satu gol pemain asal Portugal itu diciptakan melalui tendangan penalti. MU berhasil menang dengan skor 3-2.

"Ada banyak pembicaraan mengenai Ronaldo. Saya benar-benar tidak paham. Seperti Jamie Carragher yang memiliki catatan tampil 775 pertandingan, dan Cristiano mencetak 801 gol. Orang seperti itu bicara tentang Cristiano," kata Evra, dikutip dari Tribal Football.

"Terkadang saya cuma berpikir, orang harus tetap pada jalur mereka. Saya tidak mengerti kenapa ada kebencian seperti itu. Terkadang orang bangun tidur, dan cuma ingin bicara tentang Cristiano Ronaldo," imbuhnya.

Kembalinya Ronaldo ke MU di awal musim ini memang membuat sorotan banyak diarahkan kepadanya. Dia diharap bisa memberi sumbangsih besar kepada tim.

Dan ketika MU tidak bermain maksimal, Ronaldo yang kerap jadi sasaran kritik. Itu datang dari banyak pihak, termasuk Carragher.