Reaksi Sir Alex Ferguson Usai Melihat Spanduk Selamat Ultah ke-80

Ucapan selamat ulang tahun ke-80 untuk Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • Twitter/@SimonPeach

VIVA – Manajer terhebat sepanjang masa, Sir Alex Ferguson, genap berusia 80 tahun pada Malam Tahun Baru, dan seluruh pecinta sepakbola tentunya berharap dia memiliki hari ulang tahun yang fantastis.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dia pun pasti memiliki malam ulang tahun yang fantastis. Sir Alex berada di Old Trafford untuk menyaksikan Manchester United mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 yang membuat Setan Merah naik ke urutan enam klasemen sementara Premier League.

Sosok asal Skotlandia itu juga disuguhi kejutan ulang tahun dari para penggemar MU. Sebelum kick off, fans di tribun Stretford End membentangkan spanduk bertuliskan 'Selamat ke-80 Sir Alex'.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kemudian, Sir Alex tampak sangat menikmatinya. Sebuah foto menunjukkan Fergie mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut dan kemudian melihatnya dengan lebar di wajahnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sungguh momen yang indah. Sebab, Sir Alex telah memenangkan 13 gelar Premier League, 5 Piala FA, dan 2 trofi Liga Champions bersama MU selama masa kepemimpinannya yang sangat legendaris sebagai manajer setelah mengambil alih kendali sejak tahun 1986.

Kado Kemenangan untuk Sir Alex

Hadiah ulang tahun Sir Alex yang pertama pada usianya ke-80 adalah kemenangan mengesankan yang diraih oleh tim besutan Ralf Rangnick tersebut. 

Mereka unggul 3-0 dalam kurun waktu 35 menit berkat gol Scott McTominay, gol bunuh diri Ben Mee, dan sepakan Cristiano Ronaldo, sebelum Aaron Lennon berhasil memperkecil kedudukan jelang turun minum.

Kemenangan itu membawa MU naik ke urutan enam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin, atau tertinggal enam angka dari Arsenal yang berada di urutan keenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya