Dihantam COVID-19, Liverpool Minta Duel Lawan Arsenal Ditunda

Divock Origi jadi penyelamat Liverpool
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool meminta Liga Sepak Bola Inggris (EFL) menjadwal ulang leg pertama semifinal Piala Liga melawan Arsenal pada tengah pekan ini. Permintaan ini karena jumlah kasus COVID-19 di klub itu sedang meningkat.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sebelumnya, Liverpool membatalkan sesi latihan tim utama yang berlangsung Selasa kemarin. "The Reds secara resmi sudah meminta EFL agar menjadwal ulang pertandingan," tulis pernyataan resmi Liverpool dikutip Reuters.

"Ini setelah dugaan tes positif lebih lanjut tercatat dialami pemain dan staf, bersama dengan itu juga ada faktor-faktor lain yang memengaruhi seleksi pemain, termasuk sakit dan cedera," lanjut pernyataan tersebut.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • independent.ie

"Di antara pertimbangan yang mendorong permintaan ini ke EFL adalah, perlunya pendukung laga tandang untuk diberi tahu secepat mungkin mengenai setiap kemungkinan penundaan," tambah pernyataan tersebut.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Manajer Juergen Klopp, bersama penjaga gawang Alisson Becker, penyerang Roberto Firmino dan bek Joel Matip harus absen saat imbang 2-2 melawan Chelsea akhir pekan lalu setelah kembali dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Fabinho dan Curtis Jones juga terpaksa diisolasi bulan lalu. Ini menjadi situasi yang tidak menguntungkan buat Liverpool. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya