VIDEO: Liverpool ke Final Piala Liga Inggris Usai Gasak Arsenal

Bomber Liverpool, Diogo Jota bobol gawang Liverpool
Bomber Liverpool, Diogo Jota bobol gawang Liverpool
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Hasil pertandingan Arsenal vs Liverpool leg kedua dalam lanjutan Piala Liga Inggris, di Emirates Stadium, pasukan Juergen Klopp meraih kemenangan dengan skor 2-0, Jumat dini hari WIB, 21 Januari 2022.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, sementara Arsenal harus puas tersingkir dari babak semifinal Piala Liga, dalam pertandingan leg pertama kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol. 

Arsenal yang bermain di hadapan para pendukungnya langsung membuka serangan ke pertahanan Liverpool, terlihat tendangan bebas dari Alexandre Lacazette pada menit keenam masih membentur mistar gawang. 

Terlalu asyik menyerang Arsenal malah kecolongan gol terlebih dahulu pada menit ke-13, melalui aksi dari Fabinho, namun mantan permain As Monaco itu tertangkap offside terlebih dahulu. 

Para pemain Liverpool saat menghadapi Arsenal

Para pemain Liverpool saat menghadapi Arsenal

Photo :
  • twitter.com/LFC

Liverpool baru bisa mencatatkan keunggulan pada menit ke 19, melalui aksi dari Diogo Jota, setelah melakukan aksi solo run, kemudian pemain asal Portugal itu melepaskan tembakan keras yang sulit dijangkau oleh kiper Arsenal.

Tertinggal satu gol Arsenal mencoba untuk menyamakan skor, terlihat beberapa peluang yang diciptakan oleh anak asuhan Arteta masih belum mampu menyamakan skor, hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan The Reds.