Selain Martial, Manchester United Bakal Lepas Pemain Ini

Penyerang Manchester United Anthony Martial
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Manchester United sedang mempertimbangkan tawaran baru dari Newcastle United untuk meminjam pemain mereka, Jesse Lingard.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Newcastle dikabarkan telah meningkatkan jumlah tawaran kepada Setan Merah untuk memboyong Lingard pada bursa transfer musim dingin ini.

Melansir Mirror, Newcastle siap menggelontorkan dana kompensasi peminjaman Lingard hingga mencapai enam juta poundsterling. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bukan cuma itu, Newcastle siap menanggung 100 persen gaji Lingard selama melakoni masa peminjaman pada paruh kedua musim ini.

Lingard kemungkinan besar bakal menjadi pemain anyar ketiga Newcastle pertengahan musim ini. Sebelumnya, tim besutan Eddie Howe lebih dulu memboyong Kieran Trippier dan Chris Wood. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun, kehadiran dua pemain itu dianggap belum cukup. The Magpies masih membutuhkan suntikan tenaga pemain baru demi memperbesar peluang untuk bertahan di pentas Liga Primer Inggris.

Menurut laporan yang sama, Lingard dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Newcastle. Pasalnya, dia bukan menjadi pilihan utama d MU. Sejauh ini, Lingard baru membuat 14 penampilan di semua kompetisi.

Apalagi, manajern sementara MU, Ralf Rangnick, tak memberikan kejelasan ketika ditanya masa depan Lingard di Old Trafford. Padahal, kontrak Lingard hanya tersisa enam bulan lagi, hingga Juni 2022.

“Kami memiliki skuat yang besar, mungkin skuat yang sedikit terlalu besar. Kontraknya akan berakhir di musim panas, dan pertanyaannya adalah apa yang akan terjadi setelah empat bulan itu," kata Rangnick.

MU berpeluang ditinggal dua pemain pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya Antony Martial dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United ke Sevilla, juga dengan status pinjaman.

Menurut laporan dari The Guardian, MU sepakat untuk meminjamkan Martial ke Sevilla hingga akhir musim 2021/2022. Klub asal Andalusia ini disebut harus membayar 5 juta paun untuk meminjam Martial

Sevilla bakal menanggung gaji pemain asal Prancis ini sebesar 150.000 paun per pekan. Martial segera terbang ke Spanyol untuk menuntaskan kepindahannya ke klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya