Gagal Dapatkan Kane, Manchester City Segera Dapatkan Striker Top Ini

Striker River Plate, Julian Alvarez
Striker River Plate, Julian Alvarez
Sumber :
  • eurosport.com

VIVA – Sosok Julian Alvarez baru-baru ini jadi perbincangan. Ia sempat dikaitkan dengan Manchester United. Tapi, striker River Plate itu justru bakal berlabuh ke Manchester City.

Alvarez dianggap talenta hebat lainnya dari Argentina. Baru berusia 21 tahun, namun tampil memikat bersama River. Pada musim 2021, dia membawa River juara dan menjadi top skor.

Wajar saja, Alvarez jadi rebutan banyak klub. Sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan Barcelona, selain MU. Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, tidak lama lagi Alvarez akan resmi jadi milik ManCity.

Mengutip dari Sky Sports, proses negosiasi ManCity dengan River untuk mendapatkan penyerang muda itu dikabarkan berjalan lancar dan diyakini akan segera rampung sebelum bursa transfer Januari ditutup.

ManCity dilaporkan siap untuk menggelontorkan dana sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp328 miliar untuk mendapatkan jasa dari Julian Alvarez.

Setelah proses negosiasi rampung, Julian Alvarez masih akan berada di River dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang sebelum akhirnya resmi bergabung dengan ManCity.

Alvarez dikabarkan telah lama menjadi incaran utama dari Manchester City setelah gagal mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane pada bursa transfer musim panas lalu.