Sah di Klub Baru, Eriksen Sudah 'Gatal' Main dengan Brentford

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Karier Christian Eriksen menemui babak baru, pemain asal Denmark ini resmi berlabuh ke klub Inggris, Brentford pada Senin 31 Januari 2022. 

Pemain Ini Cetak Gol Perdana di Manchester United

Pengumuman disampaikan pihak klub melalui keterangan di situ resmi."Brentford mengonfirmasi pemain asal Denmark, Christian Eriksen mengikat kontrak setelah melakukan tes medis. Dia dimenandatangani kesepakatan sampai akhir musim 2022," tulis Brentford.

Diketahui Eriksen sebelumnya tak punya klub. Kontraknya sepakat diputus oleh Inter Milan.

5 Fakta menarik Jelang Duel Brentford vs Manchester United di Premier League

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Alasan pemutusan tersebut karena Eriksen tidak mendapatkan izin bermain di Serie A karena memakai alat bantu jantung. Dia sebelumnya mengalami henti jantung ketika tampil di Euro 2020.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Setelah kondisinya pulih, Eriksen sempat menjalani latihan rutin. Dia berlatih bareng dengan Ajax Amsterdam yang merupakan klub masa lalunya.

"Saya tidak sabar mau berkerja sama dengan dia lagi. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League," kata manajer Thomas Fank yang pernah melatih Eriksen di usia 16 tahun.

Eriksen merasa antusias bisa kembali memiliki klub. Setelah dinyatakan sebagai pemain Brentford, Eriksen mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk klub dan tak sabar bisa melakoni debut. 

"Hai semua, ini Christian Eriksen. Saya senang bisa bermain untuk Brentford. Saya tidak sabar untuk beraksi dan bertemu dengan kalian," kata Eriksen dalam video yang diunggah di media sosial twitter Brentford. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya