Syarat Abramovich bagi Calon Pemilik Baru Chelsea, Fans Pasti Girang

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Roman Abramovich sudah dipastikan akan menjual Chelsea. Pekan lalu dia membuat pengumuman resmi.

Shoigu, Menteri Pertahanan yang Dibela oleh Putin, Akhirnya Dicopot dari Jabatannya

Ada beberapa pihak dikaitkan menjadi calon pembeli. Meski belum ada satu pun yang terbuka menyatakan mau membeli klub tersebut.

Dari Mirror mengabarkan, meski akan melego klub yang dimilikinya selama 19 tahun, tapi ternyata Abramovich tidak mau melepas begitu saja. Ada syarat yang diajukan bagi si calon pembeli.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Pesan dari Abramovich itu diyakini akan membuat fans The Blues girang. Sebab yang dia minta kepada calon pemilik baru adalah melanjutkan kebijakan investasi kepada skuad serta mendanai pengembangan stadion, Stamford Bridge.

Abramovich sudah memastikan menjual Chelsea. Dia telah membuat pengumuman dan dalam beberapa waktu terakhir juga menggelar pembicaraan dengan sejumlah peminat.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain Chelsea di final Piala Liga Inggris

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Alasan Abramovich melego Chelsea ialah imbas dari invasi yang dilakukan Rusia kepada Ukraina. Sang taipan kini terancam kehilangan asetnya di Inggris karena akan dibekukan oleh pemerintah setempat.

Sementara gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengatakan para pemain sangat tidak siap bila tim dijual. Namun mereka juga tidak bisa berbuat apa-apa selain tetap tampil bagus di atas lapangan.

"Ini hal yang sama sekali kami tidak siap. Datang begitu cepat," kata Kante.

"Yang bisa kami lakukan cuma melakukan yang terbaik di lapangan. Cuma hal tersebut yang ada dalam kendali kami, demi fans dan klub," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya