Everton VS MU: Ronaldo Comeback, Lampard Terancam Tambah Menderita

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

VIVA – Manchester United akan menghadapi Everton pada laga lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu malam WIB, 9 April 2022.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Pada laga ini, manajer MU, Ralf Rangnick memastikan bahwa megabintangnya, Cristiano Ronaldo akan comeback dari cedera.

Ronaldo sudah fit usai absen melawan Leicester City.akhir pekan lalu. Bintang asal Portugal itu tidak bisa main karena sakit.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Cristiano kembali lagi," ujar Rangnick dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

Kembalinya Ronaldo jadi kabar bagus untuk MU yang sedang berusaha menembus empat besar. 

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Hasil seri melawan Leicester membuat Setan Merah turun ke peringkat ketujuh dengan 51 poin dan berjarak tiga poin dari zona Liga Champions.

Namun di balik itu, ada Frank Lampard yang saat ini sedang harap-harap cemas. Eks gelandang Chelsea itu sedang berjuang mengankat Everton dari zona degradasi.

Everton kini sedang berjuang untuk bertahan di Premier League. Mereka terjerembab di peringkat 17 dengan poin 25, atau satu angka di atas zona degradasi.

Posisi buruk ini tak lepas dari hasil buruk melawan Burnley, saat mereka kalah 2-3. Lampard juga memiliki rekor buruk sejak menangani Everton. 

Tragisnya, Lampard  telah kalah tujuh kali dari sembilan pertandingan liga sebagai pelatih dan hanya mengumpulkan enam poin selama masa jabatannya sejauh ini.

Tetapi Lampard tetap optimis. Bahkan dia memperingatkan United dan lawan-lawannya yang tersisa bahwa timnya tidak akan menyerah dalam pertempuran melawan degradasi. 

"Para pemain kami harus terus maju, mereka tidak konyol. Mereka tahu bahwa mereka harus terus melaju, kami memiliki sembilan pertandingan tersisa," kata Lampard.

"Ada sembilan pertandingan di mana kami harus memberikan segalanya, setiap detik yang kami miliki. Saya pasti akan melakukan itu dan semua orang harus melakukan hal yang sama," ucap Lampard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya