Bakal Hengkang dari ManCity, Klub Ini Jadi Pelabuhan Fernandinho?

Gelandang Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester City, Fernandinho. Sang pelatih, Pep Guardiola syok berat ketika tahu pemainnya itu berniat untuk pulang ke Brasil di akhir musim 2021/2022.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain 36 tahun itu, yang masih berstatus kapten di Etihad, sudah membela sang juara bertahan Liga Primer Inggris sejak 2013.

Ia sudah mengemas 373 penampilan, memenangkan 12 trofi, tetapi mulai kekurangan menit bermain musim ini dan berencana untuk kembali ke tanah air begitu kontraknya habis akhir musim nanti

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ketika ditanya apakah dia akan berada di ManCity musim depan, Fernandinho menegaskan ingin kembali ke Brasil.

 “Saya rasa tidak. Saya ingin main. Saya akan kembali ke Brasil. Saya memutuskan dengan keluarga saya, yang merupakan hal terpenting bagi saya,” ujar Fernandinho dikutip dari telegraph.co.uk, Rabu 13 April 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Diperkirakan bahwa Athletico Paranaense akan menjadi favorit untuk mengontrak Fernandinho. Namun Guardiola terlihat sangat terkejut dengan kabar tersebut dan mengakui bahwa dia tidak mengetahui niat Fernandinho sebelum kapten ManCity itu secara terbuka membagikan berita tersebut.

 "Oh? Saya tidak mengetahuinya. Anda telah memberi saya kabar. Saya tidak mengetahuinya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di akhir musim," ucap Pep Guardiola.

"Kami tidak tahu. Fernandinho, saya katakan berkali-kali, sangat penting bagi saya. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya akan berbicara dengannya," tambahnya.

“Mungkin itu keputusan keluarga, mungkin dia ingin lebih banyak menit bermain, saya tidak tahu. Saya akan berbicara dengannya, tentu saja. Dengan situasi seperti ini, di akhir musim kami akan berbicara," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya