MU Gagal ke Liga Champions, Ronaldo Kena Cemooh Fans Juventus

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Kekalahan 0-4 dari Brighton Hove Albion membuat Manchester United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Artinya, Cristiano Ronaldo pun harus absen dari kompetisi akbar tersebut untuk kali pertama dalam 20 tahun.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rupanya kegagalan MU dan Ronaldo menembus Liga Champions musim depan membuat banyak pihak mencela dan meledek. Bukan hanya dari para rival, melainkan juga dari kubu seberang, di Italia, Juventus.

Fans Juventus mencemooh Ronaldo khususnya, karena memilih mengganti jersey Bianconeri pada awal musim dan memutuskan kembali ke Old Trafford, namun ujung-ujungnya tidak mendapatkan prestasi membanggakan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Ketika Anda meninggalkan Juventus untuk juara Liga Champions, namun malah tidak lolos," cuit salah satu fans dikutip Football Italia.

Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Dia meninggalkan kita saat berantakan untuk bergabung dengan tim papan atas Eropa yang ujung-ujungnya malah lebih buruk. Nikmati Liga Europa, Cristiano," sambung fans lain.

Bagi Juventus, mereka kini diketahui sudah memastikan tiket ke Liga Champions. Tim asuhan Massimiliano Allegri berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dan sudah tidak bisa dikejar oleh pesaing di bawahnya.

Diketahui Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018 silam. Di sana dia menghabiskan tiga musim dan berhasil mempersembahkan dua Scudetto.

Sayangnya selama di Juventus Ronaldo gagal membawa tim tersebut mereguk sukses di Liga Champions. Mereka paling jauh hanya sanggup tampil di perempatfinal saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya