Paulo Dybala Buka Peluang Bermain di Premier League, MU Siaga Satu

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Setelah kontraknya habis bersama Juventus, Paulo Dybala belum memutuskan masa depannya, Jumat 3 Juni 2022. Akan tetapi pemain Argentina itu siap menerima segala tawaran dari klub luar Italia.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pasalnya pemain 28 tahun itu merasa bahagia berada di Italia dan enggan meninggalkan Italia. Seperti yang diketahui kontrak Paulo Dybala sudah berakhir di Juventus mengakhir masa baktinya bersama Si Nyonya Tua setelah tujuh tahun.

Paulo Dybala banyak dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa salah satunya datang dari klub Premier League seperti Arsenal, Manchester United dan Tottenham yang menginginkan jasanya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sementara penawaran datang dari klub Serie A yaitu Inter Milan dan AC Milan yang menginginkan pemain Timnas Argentina itu. Akan tetapi jika Paulo Dybala tetap masih ingin berada di Italia, kemungkinan besar akan bergabung bersama Inter Milan. Pasalnya Inter sudah melakukan pendekatan secara pribadi.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Instagram/@paulodybala
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Seperti dikutip dari ESPN, ketika Paulo Dybala sedang memperkuat Timnas Argentina, di sela wawancaranya ia mengatakan "Saya cukup tenang, orang-orang yang bekerja dengan saya di Juventus sangat baik" kata Paulo Dybala

Paulo Dybala mengatakan lebih lanjut "Di Italia saya sangat nyaman. Saya masih ingin tahu liga lain, seperti Premier League, Laliga, tapi saya masih sangat senang berada di Italia," ungkap Paulo Dybala

Sementara itu, wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti juga sedang melakukan pendekatan secara personal untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala secara gratis dengan berbicara kepada Lautaro Martinez yang sama-sama sedang memperkuat Timnas Argentina.

Lautaro Martinez dan Paulo Dybala sama-sama mencetak gol dalam pertandingan menghadapi Italia dalam ajang Finalisima. Tim Tango keluar sebagai juara setelah meraih kemenangan 3-0.

Striker Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • juventus.com

Javier Zanetti mengatakan tentang peluang untuk menduetkan antar Lautaro Martinez dan Paulo Dybala, Zanetti pun berkata "Mungkin bursa transfer musim panas ini terbuka, kami punya banyak waktu, kami adalah klub yang harus memenangkan peluang untuk mendapatkan Paulo Dybala." kata Javier Zanetti.

Javier Zanetti menambahkan lebih lanjut "Kami juga harus realistis, tapi kami akan berbicara mengenai kemungkinan Paulo Dybala bergabung dengan Inter Milan." tutup Javier Zanetti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya