Eriksen Jadi Target Realistis Ten Hag untuk MU

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen.
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA – Christian Eriksen secara mengejutkan masuk dalam daftar bidikan Manchester United. Dia dianggap bakalan cocok untuk menjadi salah satu pilar di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Ten Hag terkesima dengan penampilan Eriksen. Meski dia baru kembali bermain setelah tahun kemarin terkena serangan jantung di ajang Euro 2020 dan diputus kontrak oleh Inter Milan, tapi performa pemain Timnas Denmark tersebut tetap menjanjikan, seperti ditulis Mirror.

Eriksen tampil mempesona bersama Brentford di Premier League. 10 kali menjadi starter, dia berhasil membawa tim tersebut meraih tujuh kemenangan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Untuk itu Ten Hag pun berniat memboyongnya ke Old Trafford. Dia diyakini bisa menjadi jenderal baru lapangan tengah MU, mengisi kekosongan sepeninggal Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Christian Eriksen

Photo :
  • instagram
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Hal lain, Eriksen menjadi target yang lebih mudah digaet. Sebab incaran lain sudah banyak yang menolak dan mempertimbangkan mereka tidak tampil di Liga Champions musim depan.

Jika memboyong Eriksen, MU pun kemungkinan tidak harus merogoh kocek dalam, baik untuk biaya transfer atau gaji.

Hanya saja MU juga harus pandai mengambil hati Eriksen. Sebab saat ini sudah ada tawaran lain yang datang kepadanya.

Tottenam dikabarkan tertarik. Lalu juga ada Everton. Belum lagi kubu Brentford yang siap memberikan status pemain dengan gaji tertinggi di klub bila mau bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya