Marc Cucurella Lebih Pilih Gabung Manchester City Ketimbang Chelsea

Marc Cucurella
Sumber :
  • Twitter Marc Cucurella

VIVA – Marc Cucurella lebih memilih bergabung dengan Manchester City ketimbang Chelsea. Pemain 23 tahun itu kabarnya akan dilepas oleh Brighton and Hove Albion jika ada tawaran yang menarik.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Cucurella tampil sangat luar biasa bersama Brighton pada musim perdananya di Premier League. Ia didatangkan dari Getafe sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 290 miliar. Namun ketika dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City kemungkinan besar harganya akan melambung tinggi.

Pemain asal Spanyol tersebut telah bermain 35 pertandingan di Premier League bersama Brighton. Berkat penampilan luar biasanya, ia diincar oleh Manchester City dan Chelsea pada musim panas ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Namun, dalam menurut sebuah laporan The Athletic, mantan bek Barcelona itu lebih memilih bergabung bersama Manchester City ketimbang bersama Chelsea. Ia juga mengatakan sosok Pep Guardiola lah yang membuatnya memilih ManCity dan ia juga meyakini permainannya akan meningkat jika berada di bawah asuhan pelatih asal Spanyol tersebut.

Marc Cucurella

Photo :
  • Twitter Marc Cucurella
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelumnya bergabung bersama Getafe, Marc Cucurella merupakan produk akademi Barcelona, tercatat ia pernah membela panji Blaugrana pada 2012-2020. Nantinya, jika ia bergabung dengan ManCity ia akan bereuni bersama Pep Guardiola.

Setelah dikaitkan dengan Manchester City, pihak manajemen Brighton telah menetapkan harga dari Marc Cucurella dengan kisaran sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 900 miliar jika ada klub yang menginginkannya.

Seperti dalam laporan The Athletic, nampaknya Manchester City tidak tertarik dengan harga yang cukup tinggi itu hanya untuk mendatangkan Marc Cucurella. Kesepakatan bisa saja tercapai asalkan Brighton mau menurunkan harga yang sudah ditentukan itu dengan cara membuka negosiasi.

Bek terbuang Barcelona, Marc Cucurella berpelukan dengan Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/cucurella3

Manchester City sudah merampungkan dua nama pada jendela transfer kali ini, yaitu Erling Haaland dan Julian Alvarez. Selain kedua pemain tersebut, The Citizens juga sedang dalam proses negosiasi dengan gelandang Leeds United yaitu Kalvin Phillips.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya