Gagal Pindah Ke MU, Frenkie De Jong Ngamuk ke Barcelona

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Frenkie De Jong serta agenya ngamuk pada Barcelona menjelang pembicaraan lebih lanjut pada minggu ini dengan Manchester United, Senin 11 Juli 2022.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Frenkie De Jong telah menjadi prioritas utama Erik Ten Hag pada musim ini. Pelatih asal Belanda tersebut ingin bekerjasama lagi dengan pemain 25 tahun tersebut ketika masih berada di Ajax Amsterdam.

Manchester United sebelumnya telah menyepakati dana yang telah diajukan oleh Barcelona untuk mendatangkan Frenkie De Jong. Namun pada minggu lalu, Blaugrana malah mempersulit jalanya keluarnya mantan pemain Ajax tersebut.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Frenkie de Jong dalam latihan Timnas Belanda

Photo :
  • twitter.com/OnsOranje

Frenkie De Jong dikabarkan akan kembali ke tempat latihan Barcelona pada hari Senin ini. Sementara agennya akan menemui petinggi klub untuk menanyakan permasalahan secara langsung yang membuat agen dari sang pemain merasa kesal dengan sikap Blaugrana.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Seperti dilansir dari Marca. Frenkie De Jong beserta agennya sangat marah kepada Barcelona. Selain itu juga proses negosiasi dengan Manchester United telah bocor dalam beberapa minggu terakhir.

Frenkie De Jong dan agennya sangat merah ketika mengetahui rincian kontak dari pemain asal Belanda tersebut tersebar ke media. Selain itu juga Manchester United harus membayar gaji yang sudah diberikan Barcelona kepada Frenkie De Jong sebesar 17 juta poundsterling atau Rp305 miliar.

Frenkie de Jong memegang trofi Eredivisie

Photo :
  • Instagram/@afcajax

Hal seperti itulah yang membuat Frenkie De Jong beserta agennya sangat kesal kepada Barcelona, sehingga Manchester United berpikir ulang lagi untuk mendatangkan Frenkie De Jong pada musim panas ini.

Jika MU tidak menebus gaji yang sudah diberikan Barcelona kepada Frenkie De Jong. Maka Frenkie De jong harus mengembalikan gaji yang telah diberikan Barcelona sebesar 17 juta poundsterling atau Rp305 miliar jika meninggalkan Nou Camp.

Frenkie De Jong sebelumnya mengatakan senang bisa tinggal di Barcelona. Namun atas kejadian seperti ini, ia sangat marah dan kesal atas tindakan Barcelona dan ingin segera meninggalkan klub asal Spanyol tersebut.

Presiden Barcelona, Joan Laporta telah menyatakan secara terbuka bahwa Frenkie De Jong tidak akan meninggalkan anak asuhan Xavi Hernandez meskipun sudah akan kesepakatan dengan harga dengan Manchester United sebesar 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 988 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya