Arsenal Tertarik Datangkan N'golo Kante dari Chelsea

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan N’golo Kante dari Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut memiliki kontrak satu musim lagi bersama The Blues.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Hingga saat ini, Chelsea belum mengadakan pembicaraan dengan N'golo Kante perlihat masalah kontrak. Namun dalam sebuah laporan, Thomas Tuchel ingin menjualnya pada musim panas ini.

Tidak hanya Arsenal, Manchester United juga menginginkan mantan pemain Leicester City tersebut. Pasalnya Erik Ten Hag sangat membutuhkan seorang gelandang setelah kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic pada musim panas ini.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Pemain Chelsea, Ngolo Kante

Photo :
  • Twitter/Ngolo Kante

Namun seperti dilasir dari Daily Star, Arsenal sedang mempertimbangkan kesempatan untuk mendatangkan N'golo Kante dari Chelsea. The Blues berniat untuk menjualnya pada musim ini dan belum memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari pemain berusia 31 tahun tersebut.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Mikel Arteta tengah mencari gelandang bertahan dan mencoba akan mendatangkan N'golo Kante. Atau kemungkinan besar Chelsea akan mempertahankan sampai kontraknya berakhir hingga musim kedepan dan melepaskannya secara gratis.

Sejauh ini, N'golo Kante belum bergabung bersama skuad Thomas Tuchel yang sedang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. N'golo Kante masih terkendala izin untuk terbang ke Amerika Serikat karena permasalahan vaksinasi Covid-19.

NGolo Kante

Photo :
  • instagram

Pada musim kemarin N'golo Kante hanya memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi karena masalah cedera yang menimpanya. Thomas Tuchel pun mengatakan kondisi yang menimpa pemain tersebut.

"Saya pikir dia merupakan pemain kunci, namun dalam pertandingan terakhir di Premier League dia harus absen karena masalah cedera, pemain kunci harus ada di lapangan," kata Thomas Tuchel di lansir dari Metro.co.uk.

Thomas Tuchel menambahkan lebih lanjut, Bagi kami Ngolo Kante seperti Mohamed Salah di Liverpool, dan Kevin De Bruyne di Manchester City. Ketika N'golo Kante absen, ini merupakan masalah besar bagi kami.

"N'golo Kante segalanya bagi kami, N'golo Kante seperti Liverpool tanpa Virgil Van Dijk yang terus berjuang keras ketika sang pemain cedera. Begitu juga dengan Chelsea tanpa N'golo Kante, kami harus berjuang meraih kemenangan tanpa diperkuat oleh pemain kunci." kata Thomas Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya