Pujian Setinggi Langit Arteta untuk Gabriel Jesus

Bomber anyar Arsenal, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA Bola – Penampilan impresif penyerang anyar Arsenal, Gabriel Jesus mendapat respons positif dari Mikel Arteta. Dia memuji eks bomber Manchester City ini. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Diketahui Jesus dipercaya tampil kala Meriam London menghadapi Everton di laga uji coba pramusim 2022 pada Minggu 17 Juli 2022. Arsenal tampil atraktif dan akhirnya menang 2-0. 

Jesus berkontribusi mencetak satu gol di laga yang digelar di Stadion M&T Bank, Baltimore, Amerika Serikat. Sedangkan satu gol lagi dicetak Bukayo Saka. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Untuk diketahui gol tersebut jadi gol ketiga Jesus di 2 laga pramusim Arsenal. Sebelumnya dia mencetak dua gol saat The Gunners melawan klub Jerman, FC Nurnberg. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • twitter.com/Arsenal
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kondisi tersebut disambut gembira publik Emirates Stadium, tak terkecuali sang manajer, Mikel Arteta. 

"Dia (Gabriel Jesus) sangat tajam dan sangat dinamis. Dia juga punya pemahaman yang baik dengan rekan satu timnya," kata Arteta, dilansir Mirror.

"Dia menghasilkan peluang dan memiliki koneksi yang bagus di ruang tertentu. Itu yang kami ingin manfaatkan, kami sangat senang. Dia pemain multitalenta dan akan kami kembangkan," lanjut dia.

Untuk diketahui Arsenal resmi mendapatkan Jesus dari ManCity pada awal Juli 2022 lalu. Dia direkrut dengan mahar 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp820 miliar. Di Arsenal Jesus mengenakan nomor punggung 9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya