Lepas Oleksandr Zinchenko, Manchester City Kejar Marc Cucurella

Marc Cucurella
Sumber :
  • Twitter Marc Cucurella

VIVA Bola - Juara Premier League, Manchester City akan berusaha mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton and Hove Albion untuk menggantikan Oleksandr Zinchenko yang pindah ke Arsenal. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Marc Cucurella menjadi target selanjutnya Pep Guardiola pada musim panas ini, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Erling Haaland, Julian Alvarez dan Kalbin Phillips. Sekarang giliran pemain Spanyol tersebut yang akan di datangkan oleh Manchester City.

Pemain brusai 23 tahun tersebut akan menggantikan Oleksandr Zinchenko yang akan hijrah ke Arsenal pada musim panas ini. Arsenal sudah pasti mendapatkan pemain asal Ukraina tersebut dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp537 miliar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Marc Cucurella

Photo :
  • Twitter Marc Cucurella

Marc Cucurella didatangkan Brighton pada musim panas kemarin dari Getafe dengan harga 15,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp275 miliar. Namun ia langsung tampil mengesankan sehingga membuat Pep Guardiola ingin membawanya ke Etihad.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Seperti dilansir dari The Sun. Manchester City akan mencoba meningkat upaya untuk mendatangkan bek kiri tersebut pada musim panas ini.

Namun Brighton meminta harga yang cukup tinggi jika ada klub yang menginginkan mantan pemain akademi dari Barcelona tersebut yaitu 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp895 miliar.

Bek terbuang Barcelona, Marc Cucurella berpelukan dengan Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/cucurella3

Pemilik klub Brighton, Tony Bloom belum menerima tawaran dari Manchester City untuk mendatangkan Marc Cucurella. Akan tetapi sang pemilik klub tersebut tidak akan menghalangi jalan pemain asal Spanyol tersebut jika ingin meninggalkan Brighton pada musim ini.

"Marc Cucurella merupakan pemain yang luar biasa, orang yang luar biasa. Dia bermain luar biasa pada musim lalu, meskipun itu merupakan musim pertamanya di Premier League. Kami berharap lebih banyak yang datang penawaran untuk Marc Cucurella," kata Tony Bloom dilansir dari Sportsmole.

Tony Bloom menambahkan lebih lanjut, kami harus realistis jika ada tawaran tertentu masuk dan pemain ingin pindah, maka kami tidak akan menghalanginya. Jika hal itu terjadi, kami akan melanjutkannya ke tahap negosiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya