Ditikung Juventus, Inter Milan Ternyata Belum Menyerah

Gleison Bremer
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Inter Milan masih belum menyerah untuk memboyong Gleison Bremer. Walau kabarnya sudah ditikung Juventus, tapi mereka tetap berjuang untuk memboyong san defender ke Giuseppe Meazza.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Bremer tadinya santer diisukan akan bergabung dengan Inter. Bahkan sang pemain menyatakan minat menjadi bagian dari Nerazzurri.

Sayangnya negosiasi dengan Torino selalu saja mentok. Inter enggan menebus sesuai banderol yang diberikan, 50 juta euro.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Juventus pun muncul dengan ketertarikan. Tadinya Inter masih dalam posisi bagus, karena Bremer hanya mau pindah ke sana.

Namun sekarang angin berbalik arah. Malah Juventus yang dijagokan bisa memboyong bek terbaik Serie A musim lalu tersebut.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Juventus sudah hampir sepakat dengan Torino. Mereka menyodorkan tawaran lebih tinggi ketimbang Inter, mencapai 40 juta euro, ditambah bonus.

Meski demikian Inter belum menyerah. Kini giliran mereka yang nekat menambah nilai tawaran. Perwakilan La Beneamata kabarnya akan bertemu dengan Torino pada Rabu besok.

TMW menulis, tawaran baru Inter ialah senilai 35 juta euro. Mereka juga siap menyertakan pemain muda Cesare Casadei untuk dipinjamkan kepada Torino selama satu musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya