Christian Eriksen Tak Pernah Menyangka Main di MU

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola – Christian Eriksen memilih untuk bergabung dengan Manchester United ketimbang melanjutkan karier dengan Brentford. Namun, menurut dia, ini jauh dari bayangan sebelumnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebelum mengalami insiden serangan jantung di EURO 2020, Eriksen tak pernah berpikir untuk kembali ke Inggris. Dia meninggalkan Premier League setelah dilepas Tottenham Hotspur ke Inter Milan.

Namun karena alasan kesehatan, Inter memutus kontraknya. Setelah mulai pulih, Brentford memberikannya tawaran dan dijawab dengan penampilan apik.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Itulah mengapa kini dia berseragam MU dan merasa aneh. Karena ini jauh dari perkiraan awalnya mengenai karier sepakbola ke depan.

"Sangat baru! Aneh, saya tidak pernah mengira itu akan benar-benar terjadi. Saya berada di sini sebagai pemain Manchester United, sangat istimewa," kata Eriksen, dikuitip dari Sky Sports.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Karena saya pikir dari jalur karier saya sebelum insiden EURO, sama sekali tidak akan kembali ke Inggris," imbuhnya.

Gelandang Timnas Denmark, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/EURO2020

Eriksen datang ke MU tak lepas dari keputusan Erik ten Hag. Manajer baru tim berjuluk Setan Merah merasa butuh gelandang sepertinya.

Eriksen telah berbicara dengan ten Hag. Pemain Timnas Denmark itu menegaskan siap memberi penampilan terbaiknya.

"Saya sudah berbicara dengan manajer dan mendengar ide-idenya. Adahal hal yang bagus dan ideal bagi saya untuk mendapatkan keputusan dan datang ke Manchester United," tutur Eriksen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya