Fan Manchester United Desak Erik Ten Hag Datangkan Benjamin Sesko

Benjamin Sesko
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Para penggemar Manchester United meminta para petinggi MU untuk segera mendatangkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg, Kamis 28 Juli 2022.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Benjamin Sesko tampil sangat gemilang saat menghadapi Liverpool dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam. pemain 19 tahun tersebut mencetak satu gol kemenangan untuk RB Salzburg.

Dalam beberapa hari ke belakang, Benjamin Sesko telah dikaitkan akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada musim ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Benjamin Sesko

Photo :
  • instagram

Seperti dilansir dari twitter Fabrizio Romano, bahwa Manchester United diinformasikan tertarik untuk mendatangkan Benjamin Sesko, dia merupakan pemain yang berbakat.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun para penggemar Manchester United meyakini bahwa Benjamin Sesko akan menjadi penting. Terlepas jika Cristiano Ronaldo pergi atau bertahan. Pada musim kemarin, pemain asal Slovenia tersebut telah mencetak 10 gol dan tujuh assist bersama RB Salzburg.

Dalam sebuah laporan dilansir dari Manchester Evening News. Benjamin Sesko memiliki klausul pelepasan besar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Selain itu juga, RB Salzburg tidak ada niatan untuk menurunkan harga yang sudah ditetapkan. Maka dari itu jika ada klub yang menginginkannya maka harus menebus sesuai harga klausulnya.

Para penggemar Manchester United di Twitter banyak yang mengatakan, bahwa harga tersebut tergolong sangat tinggi. Namun jika Manchester United bisa negosiasinya kemungkinan harga bisa sedikit rendah.

Seharusnya Erik Ten Hag sudah tidak ragu lagi untuk segera mendatangkan Benjamin Sesko pada musim ini. Sebelum sang pemain dibeli oleh klub lain. seperti halnya Darwin Nunez yang ditikung oleh Liverpool pada musim panas ini.

Benjamin Sesko telah mencetak dua gol pada musim ini di liga Austria yang sudah mulai bergulir lebih awal. Selain mencetak gol ia juga telah memberikan assist dalam dua pertandingan. Dia juga baru mencetak gol tunggal yang membawa Salzburg menekuk Liverpool 1-0 dalam laga uji coba dini hari tadi.

Akan tetapi Benjamin Sesko masih memiliki kontrak jangka panjang bersama RB Salzburg yaitu selama empat musim. Kemungkinan besar Manchester United tidak akan bisa mendatangkannya pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya