Gagal Cetak Gol Lagi, Darwin Nunez Tetap Dibela Juergen Klopp

Darwin Nunez merayakan gol untuk Liverpool
Sumber :
  • liverpool

VIVA Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp membela Darwin Nunez setelah tampil tidak mematikan dalam pertandingan persahabatan menghadapi RB Salzburg, Kamis 28 Juli 2022.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Juergen Klopp harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari RB Salzburg berkat gol tunggal dari Benjamin Sesko pada menit ke 31 di Stadion Red Bull Arena.

Darwin Nunez yang bermain sejak menit awal harus digantikan oleh Roberto Firmino di babak kedua setelah tampil kurang maksimal di pertandingan tersebut. Meskipun Liverpool sangat mendominasi pertandingan akan tetapi belum bisa menandingi RB Salzburg.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Darwin Nunez

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik sejak didatangkannya dari Benfica. Namun ia masih kesulitan beradaptasi dengan para pemain Liverpool lain.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Juergen Klopp mengungkapkan, Darwin Nunez bermain bagus ketika para pemain seperti Mohamed Salah, Luis Diaz dan Alexander Arnold ikut bermain. Pasalnya para pemain tersebut selalu memberikan umpan kepada pemain asal Uruguay tersebut.

"Kami mengatur para pemain semuanya baik-baik saja. Mereka harus bisa melakukanya dengan baik ketika memiliki momen bagus," kata Juergen Klopp dilansir dari Metro.co.uk.

Resmi Darwin Nunez Diperkenalkan Liverpool

Photo :
  • Twitter Liverpool FC

Manajer berusia 55 tahun tersebut menambahkan lebih lanjut, dalam pertandingan tersebut Darwin Nunez terlalu sering membawa bola sendirian, semua pemain belakang dari RB Salzburg selalu berusaha ingin menjatuhkannya.

"Dia (Darwin Nunez) memiliki momen bagus untuk mencetak gol, tetapi dia membutuhkan lebih banyak dukungan dari rekan setimnya." Kata mantan manajer Borussia Dortmund ketiak pertandingan berakhir.

Pelatih asal Jerman tersebut memaparkan lebih lanjut, Juergen Klopp tidak senang dengan gaya permainan yang dilakukan oleh RB Salzburg yang bermain cukup keras, tapi untungnya tidak ada pemain yang cedera.

"Permainan yang dilakukan oleh RB Salzburg jelas itu bukan pertandingan persahabatan. Tapi untungnya tidak ada pemain yang mengalami cedera setelah pertandingan berakhir." kata Juergen Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya