Luis Diaz Belum Pernah Rasakan Kekalahan di Premier League

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Penyerang Liverpool, Luis Diaz memperpanjang catatan positifnya di Premier League. Sejak datang di pertengahan musim lalu, dia sudah tampil dalam 15 laga.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Mengutip Squawka, dari semua pertandingan tersebut, pemain asal Kolombia itu belum pernah merasakan kekalahan di Premier League. 11 kemenangan dan empat kali imbang jadi catatannya.

Sejauh ini Luis Diaz telah menyumbangkan lima gol dan tiga assist di Premier League. Gol teranyar dia cetak ketika Liverpool bermain imbang 1-1 menghadapi Crystal Palace di Anfield Stadium, Selasa dini hari WIB 16 Agustus 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Striker Liverpool, Luis Diaz mencetak gol ke gawang Crystal Palace

Photo :
  • liverpool

Luis Diaz memiliki catatan statistik yang bagus dalam pertandingan tersebut. Dia memenangkan 16 kali perebutan bola dengan lawan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Catatan ini membuatnya menjadi pemain Liverpool kedua yang punya catatan baik dalam perebutan bola dalam satu pertandingan Premier League.

Yang ada di urutan pertama adalah Lucas Leiva. Dia memiliki catatan 18 kali memenangkan duel perebutan bola ketika Liverpool menghadapi Everton pada April 2017.

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Sebagai penyerang, Luis Diaz juga berani dalam menghentikan pergerakan lawan. Tercatat dia melakukan enam kali tekel untuk merebut bola.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga menjadi pemain Liverpool yang paling banyak melakukan dribel sukses saat melawan Crystal Palace. Tujuh kali Luis Diaz melakukannya.

Luis Diaz diharap bisa lebih maksimal lagi bersama Liverpool musim ini. Dari dua laga awal tim berjuluk The Reds, hasil imbang yang baru didapat.

Skuad asuan Juergen Klopp di pekan sebelumnya juga bermain imbang 2-2 di Craven Cottage, markas Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya