Ngeri, Pemain yang Ditanduk Nunez Diancam Dibunuh

Joachim Andersen dan Darwin Nunez
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Insiden kartu merah Darwin Nunez masih menyisakan cerita. Nunez mendapatkan kartu merah saat Liverpool diimbangi Crystal Palace di Anfield, Selasa dini hari WIB, 16 Agustus 2022. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester City di Premier League

Nunez mendaatkan kartu merah pada menit ke-57 setelah menanduk Joachim Andersen karena termakan provokasi bek Palace tersebut.

Kartu merah Nunez membuatnya dikritik habis karena tidak bisa menjaga emosinya. Tapi, di satu sisi, banyak juga yang membela pemain asal Uruguay itu. 

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Pesta Gol ke Gawang Sparta Praha di Liga Europa

Bahkan, Andersen mendapatkan teror mulai dari kata-kata kasar, hingga teror pembunuhan.

"Saya mungkin mendapat 3-400 pesan di akun instagram semalam. Saya paham bahwa Anda mendukung tim kesayangan," kta Andersen sambil mengunggah ancaman kematian tersebut di akun instagramnya

3 Pemain Tumbang Lawan Brentford, Badai Cedera Liverpool Makin Parah

"Tapi, tolong tunjukkan raas hormat dan berhenti mengancam di dunia maya. Saya harap Instagram dan Premier League bisa melakukan tindakan secepatnya," sambungnya.

Kartu merah yang didapat Nunez memang memberikan dampak pada Liverpool. Mereka kesulitan untuk meraih kemenangan hanya dengan 10 pemain. 

Tak cuma itu, Nunez juga harus absen di tiga partai ke depan, termasuk kontra Manchester United. Hal ini jelas merugikan Liverpool, pasalnya, saat ini mereka belum meraih kemenangan.

Liverpool terpuruk di posisi ke-12 dengan dua poin, tertinggal empat angka dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya