Manchester United Ingin Datangkan Bek Kanan Barcelona

Pemain Barcelona, Sergino Dest dalam uji coba melawan Gimnastic
Pemain Barcelona, Sergino Dest dalam uji coba melawan Gimnastic
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola - Manchester United telah mengajukan penawaran resmi kepada Barcelona sebesar 14,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp253 miliar untuk mendatangkan Sergino Dest, Jumat 19 Agustus 2022.

Erik Ten Hag ingin memperkuat di sektor bek kanan dengan mendatangkan Sergino Dest, meskipun di sektor tersebut sudah ada Diogo Dalot. Sementara Aaron Wan Bissaka dikabarkan akan kembali ke Crystal Palace.

Sementara di sektor di bek kiri Manchester United telah mendatangkan Tyrell Malacia dan akan bersaing dengan Luke Shaw untuk mendapatkan tempat utama.

Bek Barcelona, Sergino Dest.

Bek Barcelona, Sergino Dest.

Photo :
  • Instagram: Sergino Dest

Sergino Dest masuk dalam daftar jual Barcelona setelah Blaugrana mengalami krisis keuangan. Selain itu juga Barcelona sulit mendaftarkan pemainnya karena masalah keuangan klub.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk. Bahwa Barcelona dan Manchester United dikabarkan berjalan lancar dalam proses negosiasi untuk mendatangkan Sergino Dest. Manchester United telah mengajukan Rp253 miliar.

Sementara Barcelona ingin tetap melepaskan mantan pemain dari Ajax Amsterdam tersebut sebesar 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp300 miliar. Dalam kesepakatan tersebut Manchester United akan meminjam Sergino Dest dengan opsi pembelian permanen pada musim berikutnya.

Ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan pemain baru lagi setelah MU menjalani dua pertandingan yang mengecewakan setelah dikalahkan oleh Brighton 1-2 dan Brentford 0-4. Ini merupakan hasil terburuk Manchester United dalam sejarah ketika mengawali Premier League.

Setelah itu, Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan selanjutnya pada Selasa dini hari nanti. Selain itu para suporter Manchester United telah melakukan protes yang menuntut keluarga keluarga Glazer.

Pada musim ini, Erik Ten Hag mengatakan bahwa ia sangat membutuhkan lima pemain baru lagi untuk memperkuat skuadnya. Terutama masalah penyerang, sejauh ini para pemain Manchester United belum mampu mencetak satu gol pun.

Selain penyerang, Manchester United juga sangat membutuhkan dua gelandang dan bek sayap. Dari segi penyerang, Erik Ten Hag sangat ingin mendatangkan Antony dan satu gelandang yaitu Frenkie de Jong.