Reaksi Raphael Varane Usai Casemiro Gabung MU

Bek Manchester United, Raphael Varane
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Raphael Varane telah mengirim pesan kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro, sebelum keduanya bersatu kembali di Manchester United.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

United mengumumkan pada Jumat malam, 19 Agusutus 2022 bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Madrid dengan biaya awal sebesar £ 60 juta plus £ 10 juta.

Gelandang asal Brasil itu akan menjalani tes medis di  sebelum menyelesaikan kepindahannya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kesepakatan antara MU dan Real Madrid terkait Casemiro ini memang terbilang mengejutkan. 

Pasalnya, sepanjang bursa transfer musim panas ini, MU santer dikaitkan dengan gelandang Juventus Adrien Rabiot dan Frenkie de Jong dari.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Casemiro akan menjadi pemain keempat yang masuk musim panas ini di Old Trafford. Bos baru Erik ten Hag telah sebelumnya telah mengamankan penandatanganan bek Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez masing-masing dari Feyenoord dan Ajax. Kemudian ada Christian Eriksen yang didatangkan secara gratis.

Kedatangan Casemiro ke Old Trafford mendapatkan sambuta dari Varane. Kedua pemain ini pernah bermain bersama di Real Madrid selama tujuh musim antara 2013 dan 2021.

Casemiro dan Varane menjalin hubungan dekat di dalam dan di luar lapangan, membantu klub memenangkan banyak trofi. Gelar La Liga dan mahkota Liga Champions.

Varane pun menyambut kedatangan kawan lamanya di media sosial. “Banyak pertempuran yang terjadi bersama dengan Warrior Case saya! Selamat datang di Manchester, amigo.” tulis Varane.

Setelah mendatangkan Casemiro, MU dikabarkan belum akan berhenti dalam berburu pemain hingga penutupan jendela transfer.

Target MU saat ini adalah merampungkan transfer penyerang Ajax, Antony, meskipun usaha mereka masih ditolak. 

MU juga dikabarkan bakal merekrut penjaga gawang baru untuk memberikan persaingan kepada David De Gea yang sedang dalam performa terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya