Manchester United Pertimbangkan untuk CLBK dengan Memphis Depay

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola - Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kembali Memphis Depay dari Barcelona dengan harga 8,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp147 miliar, Rabu 24 Agustus 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Memphis Depay sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Juventus memali perwakilannya pada minggu kemarin dan tampaknya akan terealisasi kepindahannya ke klub Serie A tersebut.

Namun, Juventus telah menunda kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. Pasalnya Si Nyonya Tua merasa keberatan dengan tuntutan gaji yang diajukan oleh Memphis Depay.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Memphis Depay siap mengakhiri kontrak bersama Barcelona yang menyisakan satu musim lagi. Sehingga bisa bergabung bersama Juventus dengan gratis pada musim depannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun seperti dilansir dari Marca. Tampaknya Manchester United memantau perkembangan transfer Memphis Depay ke Juventus. Selain itu juga, Manchester United akan memanfaatkan situasi tersebut dengan mengajukan penawaran sebesar Rp147 miliar.

Barcelona sangat ingin melepas Memphis Depay dan Aubameyang untuk bisa mendapatkan salah satu pemain barunya yaitu Jules Kounde. Pasalnya Blaugrana belum bisa mendapatkan pemain asal Prancis tersebut karena terkendala peraturan yang telah ditetapkan oleh LaLiga.

Striker Timmas Belanda, Memphis Depay.

Photo :
  • Twitter/@EURO2024

Pada awal musim Laliga, Memphis Depay belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Xavi Hernandez. Selain Manchester United, Tottenham Hotspur juga mencoba untuk memanfaatkan situasi ini.

Memphis Depay sebelumnya pernah memperkuat Manchester United pada 2015, saat didatangkan dari PSV dengan harga sebesar 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp439 miliar. Namun pemain berusia 28 tahun tersebut hanya bertahan satu musim sebelum pada akhirnya dipinjamkan Lyon.

Manchester United ingin mendatangkan setidaknya satu penyerang lagi sebelum bursa transfer ditutup. Erik Ten Hag akan mencoba terus melakukan pembicaraan dengan Antony untuk segera pindah ke Old Trafford pada musim ini.

Erik Ten Hag juga sedang mempertimbangkan Cody Gakpo dari PSV dengan harga 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp614 miliar. Pasalnya Baik Antony dan Cody Gakspo sama-sama bersedia untuk bergabung bersama Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya