Musim Ini Akhir Kejayaan Liverpool Era Juergen Klopp?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Legenda Liverpool, Jamie Carragher mempertanyakan apakah skuad Juergen Klopp telah mencapai akhir era mereka. The Reds mulai goyah di Premier League musim ini dan berlanjut dengan kekalahan telak 1-4 di Liga Champions pekan ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Masalahnya, bukanlah permainan buruk di laga itu (melawan Napoli). Lupakan permainan ini. Bagi saya, kekhawatiran terbesarnya adalah, apakah situasi ini akan terus berlanjut sepanjang musim?" kata Carragher saat tampil di CBS.

“Apakah ini akhir dari sebuah era? Apakah Liverpool telah melakukan kesalahan besar-besaran tentang konsep mereka di bursa transfer di musim panas? Karena tim ini terlihat sangat 'jauh' dari yang biasanya," lanjut Jamie Carragher.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Dari tujuh pertandingan yang dimainkan Liverpool musim ini, mereka kebobolan duluan dalam lima pertandingan. Mereka tidak memulai pertandingan dengan baik," jelas Carragher.

Jamie Carragher

Photo :
  • Daily Mail
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti diketahui, Liverpool kalah telak 1-4 dari Napoli di laga perdana fase grup Liga Champions, Selasa kemarin. The Reds juga melakoni start mengecewakan di Premier League musim ini dengan hanya menang dua kali dari enam laga.

"Apakah ini penurunan besar-besaran secara fisik karena apa yang telah terjadi selama lima atau enam tahun, cara mereka bermain, seberapa intens mereka? Bisakah tim ini meraihnya kembali? Ini yang menjadi kekhawatiran saya," katanya.

"Apa yang akan terjadi dengan masa depan tim ini dan musim ini? Ini masih merupakan kekalahan keempat Liverpool pada tahun 2022 yang menunjukkan betapa konsistennya mereka. Tetapi performa mereka yang membuat saya khawatir."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya