Bos Chelsea Bebankan Dua Target Buat Manajer Anyar Graham Potter

Laga Chelsea vs Leicester City, The Blues berhasil meraih kemenangan 2-1.
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola – Graham Potter sudah menjadi manajer anyar Chelsea. Dia menggantikan Thomas Tuchel yang beberapa waktu lalu dipecat.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tugas pun sudah menanti Potter. Dan petinggi klub sudah menjelaskan target yang harus dicapai oleh sang juru ramu taktik.

Menurut Daily Mail, objektif dari bos Chelsea kepada Potter musim ini adalah memastikan lolos ke Liga Champions, alias masuk deretan empat besar di akhir musim.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lalu Todd Boehly juga mau Chelsea tampil sejauh mungkin di Liga Champions musim ini.

Bila target itu tercapai, maka sudah pasti Potter akan mendapatkan jaminan terus menangani Chelsea. Dia juga dijanjikan untuk mendapatkan anggaran belanja yang cukup di musim mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lalu bagaimana bila gagal? Dipercaya penunjukkan Potter sudah diperhitungkan. Boehly mau membangun tim jangka panjang bersama pria 47 tahun tersebut.

Pelatih Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • Instagram: Chelsea

Jajaran petinggi klub paham bila tugas Potter tidak mudah, karena harus mengintegrasikan para pemain baru.

Sekarang Potter sendiri diketahui tercatat sebagai manajer dengan rekor transfer termahal. Sebab Chelsea menebusnya seharga 18,4 juta euro, sekitar Rp27.5 miliar, dari Brighton.

sekarang Potter tercatat sebagai manajer dengan rekor transfer termahal. Sebab Chelsea menebusnya seharga 18,4 juta euro, sekitar Rp27.5 miliar, dari Brighton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya