Jadon Sancho Sebut Christian Eriksen sebagai Masternya Pengumpan

Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Pemain Manchester United, Jadon Sancho, mengatakan bahwa timnya sangat bahagia bisa mendatangkan dan bermain bersama dengan Christian Eriksen sejak awal musim panas ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain internasional Denmark itu telah menjadi pemain Premier League yang terkenal selama bertahun-tahun hingga sekarang. Dia sebelumnya memperkuat di Tottenham Hotspur dan Brentford.

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Namun, terlepas dari portofolionya yang cemerlang di Inggris, beberapa pecinta Premier League terperangah oleh betapa indahnya dia menghidupkan jantung lini tengah Setan Merah.

Eriksen kembali menjadi pusat perhatian dalam kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol di Liga Europa 2022/23, pada Jumat dini hari WIB, 16 September 2022, dan dinobatkan sebagai Man of the Match setelah memenangkan polling di antara penggemar MU.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dan Sancho, yang menerima assist dari Eriksen untuk gol pembuka MU, dengan senang hati memuji kehebatannya rekan setimnya itu.

Jadon Sancho

Photo :
  • Manchester United

"Christian memiliki banyak kualitas. Saya pikir kami semua tahu itu," kata Sancho, seperti dikutip dari situs resmi MU, Jumat 16 September 2022.

"Anda dapat melihat itu ketika dia bermain pekan demi pekan. Dia sangat nyaman dengan bola dan dia sangat master dalam memberikan umpan terakhir. Kami senang memiliki dia di sini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya