Potter Bisa Bawa Christian Pulisic Bersinar di Chelsea

Christian Pulisic
Christian Pulisic
Sumber :
  • Instagram @cmpulisic

VIVA Bola – Mantan kiper Timnas Amerika Serikat Brad Friedel mendukung Christian Pulisic agar bisa bersinar bersama Chelsea musim ini. Menurutnya, Pulisic bisa mendapat kesempatan bermain lebih sejak Graham Potter menjabat sebagai pelatih Chelsea seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Graham Potter datang menggantikan Thomas Tuchel, didepak lantaran prestasi The Blues yang mengecewakan di awal musim ini. 

Chelsea berada di posisi ketujuh Premier League dengan mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 18 poin setelah menderita kekalahan dari Leeds dan Southampton.

Graham Potter

Graham Potter

Photo :
  • Twitter: Brighton

Di kancah Eropa, Chelsea kalah dalam pertandingan pembuka Liga Champions kontra Dinamo Zagreb sebelum bermain imbang 1-1 melawan RB Salzburg.

Friedel mengklaim Pulisic sekarang bisa memanfaatkan kehadiran Potter sebaik mungkin di Stamford Bridge. Sejauh ini di musim 2022/2023, pemain sayap asal Amerika Serikat itu hanya sekali menjadi starter dari delapan pertandingan Chelsea. 

“Dari sudut pandang Amerika Serikat, saya ingin Pulisic bermain lebih banyak, dan saya ingin dia melakukannya dengan baik di Piala Dunia,” ujar Friedel.