5 Pemain Chelsea Tampil Gemilang saat Hempaskan Aston Villa

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Chelsea 0-2
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea berhasil meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 2-0 saat menghadapi tuan rumah Aston Villa dalam lanjutan Premier League pekan ke 11 di Stadion Villa Park pada Minggu malam.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dua gol Chelsea ditorehlan Mason Mount (06' dam 65'). Hasil ini membuat The Blues berada di peringkat keempat dengan poin 19 dari sembilan pertandingan. Sementara Aston Villa berada di peringkat 16 dengan sembilan poin.

Berikut beberapa pemain Chelsea tampil gemilang saat hempaskan Aston Villa, sebagai berikut:

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

1. Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount

Photo :
  • Twitter/@masonmount_10

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Setelah tampil gemilang saat menghadapi AC Milan di Liga Champions. Kini Mason Mount tampil begitu ganas saat menumbangkan Aston Villa dengan mencetak dua gol. Selain itu, pemain asal Inggris tersebut hampir saja mencetak gol ketikanya, namun tendangannya masih mampu ditahan dengan baik kiper Aston Villa.

2. Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Photo :
  • Skysports

Tampaknya Kepa Arrizabalaga menemukan performa terbaiknya lagi setelah Chelsea di pegang Graham Potter. Dalam laga tersebut, Kepa Arrizabalaga hampir sembilan kali menyelamatkan gawang The Blues dari segera gempuran para pemain Aston Villa. Jika bukan kiper asal Spanyol tersebut, mungkin Chelsea sudah kemasukan beberapa gol dan menelan kekalahan.

3. Benjamin Chilwell

Bek Chelsea, Ben Chilwell

Photo :
  • Twitter/Chelsea

Benjamin Chilwell tampil gemilang sebagai bek sayap kiri, ia terlihat beberapa kali membatu serangkaian serangan yang dibangun Chelsea. Alhasil gol pertama The Blues tercipta berkat aksi pemain asal Inggris tersebut, ia mencoba melakukan umpan namun membetur salah satu pemain Aston Villa sebelum pada akhirnya Mason Mount melepaskan tembakan.

4. Raheem Sterling

Raheem Sterling Resmi Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Meskipun dalam pertandingan tersebut Raheem Sterling tidak mencetak gol dan assist, namun kontribusi yang diberikan sangat luar biasa. Ia hampir saja mencetak gol jika tendangan keras nya tidak membentur mistar gawang. Selain itu, ia beberapa kali mencoba melepaskan tembakan kerasnya, akan tetapi mampu ditahan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

5. Ruben Loftus Cheek

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Photo :
  • IG Ruben Loftus-Cheek

Bermain sebagai gelandang bertahan, Ruben Loftus Cheek tampil cukup gemilang, ia beberapa kali mencoba melakukan tekel bersih. Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu bertahan dengan baik dan bermain sangat disiplin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya