Cristiano Ronaldo Kirim Pesan kepada Sir Alex Ferguson Setelah Reuni Emosional

Sir Alex ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Star

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo telah mengeluarkan pesan menyentuh kepada Sir Alex Ferguson setelah mantan manajernya itu memberinya penghargaan untuk pencapaiannya baru-baru ini.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Bintang Manchester United, yang ingin keluar dari klub pada musim panas, telah menghabiskan sebagian be4sar musim ini di bangku cadangan tetapi dia diturunkan di awal kemenangan 2-1 timnya atas Everton, delapan hari lalu.

Ronaldo mencetak apa yang akan terbukti menjadi kemenangan timnya, dan dalam prosesnya, dia mencetak gol untuk klub ke-700 dalam kariernya.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Cristiano Ronaldo Mencetak 700 gol di Level Klub

Photo :
  • Twitter: Cristiano Ronaldo

Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah yang menyelesaikan pencapaian tersebut dan prestasinya diakui pada hari Minggu 16 Oktober 2022, sebelum pertandingan melawan Newcastle United. Ferguson, orang pertama yang mendatangkan Ronaldo ke MU, menjadi sosok memberinya penghargaan.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Sejak saat itu, legenda Timnas Portugal tersebut, mengunggah dua foto dirinya bersama Ferguson, dengan judul "Selalu senang bersamamu bos!" di media sosial. 

Salah satu jepretan yang menjadi sorotan dari dua sosok itu adalah saat mereka berbagi pelukan dengan penghargaan yang didapatkan Ronaldo.

Ferguson diketahui mengontrak Ronaldo pada tahun 2003 sebagai remaja belia dan membantunya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sebelum dia pergi ke Real Madrid pada tahun 2009.

Ferguson juga berperan dalam membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Desas-desus berspekulasi bahwa Manchester City tertarik ketika Ronaldo ingin cabut dari Juventus, tapi dia akhirnya tetap memilih warna merah dalam sebuah unggahan di Instagram "Sir Alex, ini untuk Anda."

Ronaldo sering menyebut Ferguson sebagai ayah sepakbolanya dan memberi penghormatan atas cara dia membesarkannya saat pertama kali datang ke Inggris. Bersama-sama, duet ini memenangkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions, tetapi bagi Ronaldo, tindakan di luar lapangan yang sangat meninggalkan jejak.

"Ada begitu banyak momen indah yang kami miliki bersama. Bukan hanya memenangkan sesuatu. Tapi di hati saya, saya menyimpan hal-hal yang paling sulit. Mungkin dia tidak ingat, tapi saya akan mengatakannya karena ini adalah cerita yang indah," kenang Ronaldo, seperti dikutip Mirror, Senin 17 Oktober 2022.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Suatu hari, ayah saya berada di rumah sakit, dan saya sangat emosional, sekaligus sangat terjatuh. Dan saya berbicara dengannya dan dia berkata: 'Cristiano, pergilah ke sama selama dua atau tiga hari'."

"Kami memiliki pertandingan yang sulit (di pekan selanjutnya) dan saya adalah pemain kunci saat itu. Dia berkata: 'Ini akan sulit karena kami memiliki pertandingan yang sulit, tapi saya mengerti situasi Anda dan saya akan meninggalkan Anda (keluar dari skuad) dan Anda bisa pergi dan melihat ayahmu'. Bagi saya, ini adalah hal yang paling penting," tutur Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya