5 Fakta Mengerikan Cristiano Ronaldo Kabur ke Ruang Ganti Sebelum Laga Usai

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum laga selesai
Sumber :
  • dailymail

VIVA Bola - Baru-baru ini Cristiano Ronaldo bikin ulah lagi, pemain asal Portugal tersebut meninggalkan pertandingan sebelum laga Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir.

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Dalam laga tersebut, Manchester United mencadangkan Cristiano Ronaldo. Hal itu lah yang membuat Pemain berusia 37 tahun itu tidak merasa senang dengan situasinya di Old Trafford.

Puncaknya, ketika Cristiano Ronaldo sedang melakukan pemanasan, namun Erik Ten Hag tak kunjung memainkannya hingga laga menjelang akhir pertandingan. Tak Disangka menit ke 89, terlihat Cristiano Ronaldo tampak berjalan ke lorong dan meninggalkan rekan setimnya sebelum laga benar-benar berakhir.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

"Saya melihatnya. Tapi kami tidak berbicara setelahnya. Kami akan mengurusnya besok, Yang akan kami lakukan saat ini adalah merayakan kemenangan," kata Erik Ten Hag dilansir berita Viva, Jumat 21 Oktober 2022.

Berikut fakta mengerikan Cristiano Ronaldo kabur ke ruang ganti sebelum laga usia, seperti dilansir berbagai sumber:

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

1. Masih Memiliki Jatah Dua Pergantian Pemain

Cristiano Ronaldo saat Manchester United melawan Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dan pergi ke ruang ganti di menit ke 89. Padahal Manchester United masih memiliki jatah dua kali pergantian pemain lagi. Tampaknya mantan pemain Real Madrid dan Juventus tersebut kesal jika dimainkan hanya di menit tambahan waktu yang kurang dari lima menit.

Dalam pertandingan sebelumnya juga, Cristiano Ronaldo tampak kesal ditarik keluar Erik Ten Hag dan digantikan Marcus Rashford ketika meraih hasil imbang menghadapi Newcastle United.

2. Manchester United Berikatan Tanggapan Tegas

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Atas insiden tersebut, Manchester United memberikan tanggapan tegas mengenai tingkah Cristiano Ronaldo yang meninggalkan lapangan sebelum laga benar-benar berakhir, seperti melanie situ resmi MU, tampaknya Setan Merah tidak akan memasukan nama Cristiano Ronaldo dalam pertandingan selanjutnya di Premier League menghadapi Chelsea.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian skuad Manchester United pada akhir pekan ini menghadapi Chelsea. Seluruh tim kini akan fokus penuh mempersiapkan menghadapi laga tersebut," tanggapan resmi Manchester United.

3. Erik Ten Hag Habisan Kesabaran

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • Ian Hodgson/PA via AP

Tindakan Cristiano Ronaldo tersebut membuat kesabaran Erik Ten Hag habis, manajer asal Balenada tersebut ingin bintang Portugal tersebut meninggalkan Manchester United pada Januari 2023.

Seperti dilansir berita Viva sebelumnya, Erik Ten Hag ingin melepaskan Cristiano Ronaldo terlepas jika ada klub yang memiliki minat atau tidak. Selain itu juga, peraih lima kali penghargaan pemain terbaik dunia tersebut kini kehilangan sejumlah dukungan pemain yang sebelumnya memberikan dukungan penuh.

4. Mengakui Kesalahan

Akhirnya Cristiano Ronaldo mengakui kesalahanya yang meninggalkan lapangan sebelum laga usia. Hal itu disampaikan melalui melalui unggahan di media sosial Instagram. Hingga sekarang bahwa dirinya masih sangat menghormati klub, rekan setim dan berusaha untuk tetap profesional.

5. Cristiano Ronaldo Mendapatkan dukungan

Tak sedikit yang mendukung tindakan Cristiano Ronaldo dan menyalahkan Erik Ten Hag karena tidak memainkan bintan sekelas Ronaldo, Dalam tweetnya di akun Twitter @piersmorgan mengatakan.

"Memalukan, Ten Hag sekali memilih untuk mempermalukan pesepakbola terhebat dalam sejarah dan pencetak gol terbanyak Manchester United musim lalu, Cristiano Ronaldo harus menemukan klub lain secepatnya di mana mereka memperlakukan dengan rasa hormat yang dia dapatkan," tulis dalam akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya