Casemiro yang Mencuri Perhatian di Laga Chelsea Vs MU

Casemiro merayakan gol MU ke gawang Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA Bola – Casemiro mencuri perhatian dalam pertandingan Premier League Chelsea vs MU. Duel yang berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu malam WIB 22 Oktober 2022 itu berkesudahan dengan skor 1-1.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kedua tim bermain sengit sejak menit awal. Namun, baru pada menit 87, gol pertama pada pertandingan ini tercipta. Chelsea unggul lewat penalti yang dieksekusi Jorginho.

Di sisa waktu yang ada Manchester United terus berjuang. Sampai akhirnya pada menit 90+4 mereka memaksa kedudukan imbang 1-1 lewat sundulan Casemiro.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Gol penyelemat MU dari Casemiro membuat manajer Erik ten Hag tak ragu memberi pujian. Gelandang yang didatangkan di awal musim ini dari Real Madrid itu dianggap terus berkembang.

Chelsea vs MU di Premier League

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ten Hag menilai Casemiro sudah bisa menyamakan intensitas Premier League dalam penampilannya. Keyakinan jika pemain asal Brasil itu bisa terus berkembang pun dilontarkan.

"Casemiro berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan sekarang dia membuat gol penyeimbang," kata ten Hag, dikutip dari Tribal Football.

"Dan itu memberi tim dan dia lebih percaya diri. Kami membutuhkan sundulan dan itu adalah penyelesaian yang bagus," imbuhnya.

Kepa Arrizabalaga saat Chelsea vs MU

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

"Dia datang ke tim dan Anda lihat betapa pentingnya dia. Saya pikir dia luar biasa hari ini dalam penampilannya."

"Sekarang dia sudah menyamai intensitas Premier League dan dari pertandingan ke pertandingan dia akan lebih baik. Saya yakin akan itu."

Lega Berkat Gol Casemiro

Gelandang MU lainnya, Christian Eriksen merasa lega ketika Casemiro bisa mencetak gol. Itu adalah hasil yang begitu disyukuri bisa dapat satu angka dari markas Chelsea.

"Rasanya sangat melegakan dibandingkan enam menit sebelum itu karena penalti," tutur pemain asal Denmark tersebut.

Dengan keberhasilan menahan imbang Chelsea, menurut Eriksen menunjukkan daya juang MU yang luar biasa. Mereka bisa lebih percaya diri lagi ke depannya.

"Kami ingin menghibur dan mencetak gol dan merayakannya dengan para penggemar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya