Kondisi Bek Manchester City buat Timnas Spanyol Ketar-ketir

Pemain Timnas Spanyol dan Manchester City, Aymeric Laporte
Sumber :
  • Twitter: Aymeric Laporte

VIVA Bola – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, membuat Timnas Spanyol ketar-ketir. Itu setelah dia mendapat cedera di kepalanya saat membela The Citizens saat bersua Brentford.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Laporte diturunkan sebagai starter di laga ini oleh manajer Pep Guardiola. Dia tampil cukup baik mengawal barisan pertahanan The Citizens.

Namun, petaka terjadi di menit 50. Ketika tengah berduel dalam situasi sepak pojok, kepalanya terkena sikut pemain Brentford, Ethan Pinnock.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bek Manchester City, Aymeric Laporte

Photo :
  • Twitter/@Laporte

Sontak saja, bek berpaspor Spanyol itu terkapar. Kepalanya sampai mengeluarkan darah. Tim medis pun bergerak cepat dalam memberikan penanganan pada Laporte.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Butuh sekitar 10 menit untuk menangani eks bek Athletic Bilbao itu. Kepalanya diperban namun dia bisa menuntaskan pertandingan ini hingga usai.

Kondisi tersebut membuat cemas Timnas Spanyol. Pasalnya, dia termasuk salah satu pemain yang disertakan pelatih Luis Enrique ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Andai dia terpaksa absen, Enrique harus memutar otak untuk mencari penggantinya dalam waktu singkat.

Dikutip The Sun, Laporte akan dipantau kembali oleh tim medis untuk memastikan kondisi kebugarannya.

Sayangnya, The Citizens harus tumbang 1-2 dari Brentford di laga ini. Kekalahan ini jadi yang kedua bagi ManCity pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya