Euforia Piala Dunia Belum Kelar, Pemain Argentina Ini Disuruh Balik ke Klubnya

Cristian Romero
Sumber :
  • instagram @cutiromero2

VIVA Bola – Premier League akan dilanjutkan pekan depan. Sejumlah pemain yang tersingkir dari Piala Dunia sudah balik ke klub masing-masing. Bahkan ada yang sudah bermain.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dikenal dengan jadwal yang padat, tak heran jika liga di Inggris yang paling awal memulai kompetisi usai jeda Piala Dunia. Bahkan pekan ini mereka sudah berlaga di Piala Liga (Carabao Cup).

Namun pemain Timnas Argentina masih merayakan kemenangan Piala Dunia 2022 di negaranya. Sejumlah pemain yang merumput di Inggris yaitu Julian Alvarez (Manchester City), Alexis Mac Allister (Brighton), Lisandro Martinez (Manchester United), Emiliano Martinez (Aston Villa), serta Cristian Romero (Tottenham Hotspur).

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Cristian Romero

Photo :
  • instagram @cutiromero2

Mereka pun masih hanyut dalam kegembiraan dengan euforia usai pertandingan dramatis melawan Timnas Prancis pada 18 Desember 2022. Namun dilansir dari TalkSport, Tottenham Hotspur sudah meminta Romero untuk kembali ke Inggris. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Hal tersebut dibeberkan oleh ayah Romero kepada La Voz – outlet berita Argentina. 

“Dia tidak akan punya waktu untuk bersenang-senang. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya,” tuturnya. 

“Tapi mereka sudah menginginkan dia (Romero) kembali ke Inggris,” sambung sang ayah. 

Bos Tottenham Hotspur yakni Antonio Conte dikenal dengan gaya kepelatihanya yang keras ditambah Spurs sudah kehilangan sejumlah pemain.

Pemain Brasil Richarlison harus absen sekitar enam pekan lantaran cedera hamstring yang dideritanya selama Piala Dunia. Begitu pula dengan Rodrigo Bentancur. Tapi Bentancur dikabarkan hanya melewati pertandingan melawan Brentford pada 26 Desember 2022.

Sementara ketika menjamu Aston Villa pada 1 Januari 2023, Bentancur diperkirakan bakal siap merumput lagi. 

Ben Davies juga sempat mengalami cedera saat berlaga di Qatar ketika Wales dilibas oleh Inggris 0-3. Beruntung Davies sudah pulih dan mulai kembali berlatih. 

Di sisi lain, Mac Allister diberi waktu hingga tahun baru untuk menikmati kesuksesan Argentina.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya