5 Pemain Chelsea Tampil Gemilang saat Menumbangkan Bournemouth

Mason Mount, Duel Chelsea vs Bournemouth 2-0
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea sukses petik poin sempurna setelah menumbangkan Bournemouth dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari tadi, 28 Desember 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dua gol Chelsea masing-masing ditorehkan Kai Havertz (16') dan Mason Mount (24'). Hasil ini membuat skuad asuhan Graham Potter berada di peringkat kedelapan dengan 24 poin dari 15 pertandingan.

Berikut beberapa pemain Chelsea tampil gemilang saat hancurkan Bournemouth, seperti sebagai berikut:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Kai Havertz

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kai Havertz tampil gemilang di posisi penyerang tunggal, ia berhasil membawa Chelsea membuka keunggulan. Selain itu, pemain asal Jerman tersbeut menyumbankan satu assist. Ia sebetulnya bisa saja mencetak dua gol, namun gol keduanya harus dianulir wasit setelah sebelumnya sempat terjadi sebuah pelanggaran terlebih dahulu. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount

Photo :
  • Twitter/@masonmount_10

Mason Mount tampil gemilang di lini tengah Chelsea, ia terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Bournemouth dengan mengandalkan kecepatan serta melewati para pemain lawan sebelum akhirnya melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti.

Dalam laga tersebut, pemain asal Inggris itu berhasil mencetak gol indah dengan tendangan keras di luar kotak penalti yang tak mampu ditahan dengan baik Mark Travers. Selain itu, ia bisa saja mencetak dua gol, akan tetapi tendangannya masih bisa diblokir dengan baik oleh kiper lawan.

3. Raheem Sterling

Raheem Sterling Resmi Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Bermain sebagai penyerang sayap kanan, Raheem Sterling tampil sangat mengesankan, ia terlihat beberapa kali melakukan tembakan keras ke arah gawang, namun gemilangnya penampilan kiper Bournemouth membuat Sterling kesulitan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Akan tetapi dalam laga tersebut, ia berhasil menyumbangkan satu assist.

4. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly mencetak gol untuk Chelsea

Photo :
  • Chelsea

Kalidou Koulibaly tampil gagah di bentang pertahanan Chelsea, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih yang membuat penyerang Bournemouth kesulitan untuk melewati pemain asal Senegal tersebut. Selain itu, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola hasil umpan silang yang dilakukan oleh para pemain Bournemouth. Atas penampilan gemilangnya, gawang The Blues tidak kebobolan.

5. Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga jadi penentu kemenangan Chelsea atas Villarreal

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Kepa Arrizabalaga tampil luar biasa di bawah mistar gawang Chelsea, ia terlihat beberapa kali melakukan penyelamatan luar biasa. momen terbaiknya ketika menahan dua tendangan keras Jefferson Lerma dari luar kotak penalti. Atas penampilan gemilangnya, ia berhasil mencatat clean sheet atau tidak kemasukan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya