Ingin Datangkan Mykhailo Mudryk, Arsenal Ditolak Shakhtar Donetsk

Mykhailo Mudryk
Sumber :
  • instagram @mmudryk10

VIVA Bola - Klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk menolak tawaran Arsenal sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun untuk mendatangkan Mykhailo Mudryk pada Januari 2023 nanti.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Shakhtar Donetsk hanya ingin melepas Mykhailo Mudryk di kisaran harga sebesar 85 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun untuk melepas pemain 21 tahun tersebut ke Arsenal.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis 29 Desember 2022. Mykhailo Mudryk sangat ingin bergabung ke skuad asuhan Mikel Arteta. Namun sejauh ini tawaran Arsenal jauh dari kata diharapkan oleh Shakhtar Donetsk.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Mykhailo Mudryk secara terang-terangan bahwa dirinya sangat ingin bergabung dengan Arsenal. Ia juga terlihat memposting di instagram storynya ketika Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United.

Atas unggahan tersebut membuat penggemar Arsenal merasa senang dan percaya bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut akan bergabung ke Emirates.

Mykhailo Mudryk juga merasa kecewa dan terkejut dengan sikap Shakhtar Donetsk yang mematok harga dirinya cukup tinggi. Sementara ia sangat ingin bermain di Premier League khususnya bergabung bersama Arsenal.

"Saya berbicara kepada agen saya dan saya tahu ada beberapa tawaran dari klub besar Eropa. Namun klub (Shakhtar Donetsk) tidak membiarkan saya pergi." Kata Mykhailo Mudryk.

"Jumlah 100 juta euro (Rp1,6 triliun) jadi penghalang bagi saya untuk bergabung bersama klub besar Eropa. Bergabung bersama klub besar Eropa merupakan impian saya" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya