Curhat Ten Hag Usai Liverpool Telikung MU Soal Gakpo

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Harapan Manchester United untuk menambal kepergian Cristiano Ronaldo pupus. Itu terjadi usai pemain incaran Setan Merah, Cody Gakpo memilih Liverpool sebagai klub barunya. Bos MU, Erik Ten Hag curhat, apa yang dikatakannya?

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Usai komentar pedas Ronaldo bersama Piers Morgan, MU makin matang memutus kerjasama dengan pemain asal Portugal tersebut. Kondisi ini membuat lini depan MU menipis.

Menyisahkan Marcus Rashford, Anthony Belanga dan Anthony Martial di lini depan. Mau tak mau MU harus menambal kepergian Ronaldo, apalagi menimbang jadwal padat yang harus dihadapi.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Cody Gakpo

Photo :
  • instagram @onsoranje

Gakpo muncul sebagai incaran wahid. Namanya terus dikaitkan merapat ke Old Trafford. Namun berita mengejutkan hadir. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Bomber PSV Eindhoven setuju untuk bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan £ 45 juta beberapa waktu lalu. Padahal, MU sudah berencana untuk memboyong pemain asal Belanda itu usai Piala Dunia 2022.

Manajer MU Erik Ten Hag berkomentar soal hal ini. Dia mengaku tidak kecewa-kecewa amat dan percaya dengan skuad yang ada.

"Saya tidak melihat ke tim lain dan melihat kepada tim sendiri. Saya percaya pada pemain yang dimiliki. Kualitas individu dan kami bisa bersaing dengan tim lain," kata Ten Hag dilansir Dailymail.

MU sebelumnya mampu memetik poin sempurna saat menghadapi Nottingham Forest di lanjutan ajang Premier League. Mereka menang 3-0.

Selanjutnya The Red Devils akan menghadapi Wolverhampton pada 31 Desember 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya