Manchester United Gigit Jari, Cody Gakpo Jalani Tes Medis di Liverpool

Cody Gakpo
Sumber :
  • instagram @onsoranje

VIVA Bola - Penyerang Timnas Belanda, Cody Gakpo sedang berada di Liverpool untuk menjalani tes medis sebelum bergabung bersama skuad asuhan Juergen Klopp.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Seperti diketahui, Cody Gakpo menjadi incaran banyak klub setelah tampil gemilang di Piala Dunia bersama Timnas Belanda. Selain Liverpool, Manchester United juga sangat ingin mendatangkan pemain 23 tahun tersebut.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Namun Cody Gakpo lebih memilih bergabung bersama Liverpool ketimbang dengan Manchester United. Pada musim ini, MU sudah kena tikung duka kali setelah sebelumnya gagal mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Bersama Liverpool, Cody Gakpo akan mendapatkan kontak hingga Juni 2028. Setelah sebelumnya PSV menyepakati harga untuk melepas sang pemainya ke Anfield seharga 37 juta poundsterling atau setara dengan Rp701 miliar.

Setelah menjalani tes medis dan memenuhi segala persyaratan serta izin kerja di Inggris. Liverpool berencana akan langsung memperkenalkannya ke publik sebagai pemain baru. Ia akan mulai bergabung pada 1 Januari 2023.

Seperti dilansir di akun salah satu jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano, 29 Desember 2022. Dalam keterangan bahwa Cody Gakpo sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Virgil van Dijk sebelum memutuskan bergabung bersama Liverpool.

Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo rayakan gol.

Photo :
  • https://www.instagram.com/psv/

Selain bersama rekan senegaranya tersebut, Cody Gakpo juga telah melakukan pertemuan dengan Juergen Klopp.

Kini Manchester United hanya bisa gigit jari, setelah Cody Gakpo menjalani tes medis bersama Liverpool. Pasalnya, MU juga hampir mendatangkan bintang PSV tersebut. Namun tawaran Manchester United ditolak karena terlalu rendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya