Comeback, Ini 5 Pemain Manchester United Tampil Gemilang saat Pecundangi Manchester City

Casemiro, Duel Manchester United vs Manchester City 2-1
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United berhasil pecundangi Manchester CIty dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 14 Januari 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dua gol Manchester United masing-masing dibukukan Bruno Fernandes (78') dan Marcus Rashford (82'). Sementara satu gol Manchester City ditorehkan Jack Grealish (60').

Derby Manchester

Photo :
  • AP
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dalam laga Manchester United vs Manchester City, skuad asuhan Erik Ten Hag sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa membelikan keadaan, Hasil ini membuat MU berada di peringkat ketiga dengan 38 poin. Sementara skuad asuhan Pep Guardiola masih tertahan di peringkat kedua dengan 39 poin.

Berikut beberapa pemain Manchester United tampil gemilang saat pecundangi Manchester City, sebagai berikut:

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

1. Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Bruno Fernandes tampil gemilang di lini tengah Manchester United, pemain Portugal tersebut terlihat beberapa kali melakukan percobaan tendangan keras di luar kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Namun di babak kedua, ia berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke 78. Atas penampilan gemilangnya, pemain 28 tahun tersebut terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Marcus Rashford

Derby Manchester

Photo :
  • AP

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Marcus Rashford terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Manchester City. Ia juga hampir membawa Manchester United unggul di babak pertama, namun tendanganya mampu diselamatkan dengan baik oleh Ederson.

Penampilan gemilangnya pun berlanjut di babak kedua, Marcus Rashford berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan setelah golnya di menit ke 82 hasil umpan Alejandro Garnacho.

3. Tyrell Malacia

Tyrell Malacia dan Anthony Elanga

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Tyrell Malacia tampil gemilang sebagai bek sayap kiri, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola serta melakukan tekel bersih yang membuat Erling Haaland tidak berkutik. Ia juga beberapa kali membatu Manchester United membangun serangan dari sektor sebelah kiri dengan melakukan umpan silang ka area pertahanan Manchester City.

4. Casemiro

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews

Bermain sebagai gelandang bertahan, Casemiro tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali memblok beberapa pemain Manchester City yang membuat gawang Manchester United tetap aman. Pemain asal Brasil tersebut beberapa kali melakukan tekel bersih, namun terkadang melakukan pelanggaran cukup berbahaya yang membuat dia mendapatkan kartu kuning.

5. Raphael Varane

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

Raphael Varane tampil luar biasa sebagai pemain bek, ia beberapa kali melakukan pemotongan bola hasil umpan lambung yang dilakukan Manchester City. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut mampu menyulitkan pergerakan Erling Haaland hingga tidak mampu berbuat banyak. Atas penampilan gemilangnya, membuat gawang Manchester United hanya kemasukan satu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya