Liverpool Terpuruk karena Kesalahan Sendiri

Liverpool tumbang di tangan Brighton
Sumber :
  • AP

VIVA Bola – Liverpool masih terpuruk. Memainkan 20 pertandingan di Premier League 2022/2023, tim berjuluk The Reds ada di urutan 10 klasemen dengan raihan 29 poin.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dalam empat pertandingan terakhir Premier League, Liverpool belum pernah menang. Mereka kalah tiga kali, dan imbang sekali.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher angkat bicara. Dia melontarkan kritik kepada jajaran manajemen klub, termasuk Juergen Klopp.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Jamie Carragher

Photo :
  • Daily Mail

Carragher menyoroti skuad Liverpool saat ini yang minim pemain dalam usia matang. Tim rekrutmen The Reds yang pernah dipuji-puji seperti mengalami penurunan kinerja.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Liverpool memiliki pemain yang sangat muda dan pemain yang sangat tua," kata Carragher, dikutip dari The Overlap.

"Mereka tidak memiliki pemain seperti usia 25 hingga 29 tahun dan Anda harus menempatkan itu pada Juergen Klopp atau Pep Lijnders," imbuhnya.

Juergen Klopp

Photo :
  • AP

"Tim rekrutmen yang mendapat lebih banyak pujian daripada tim rekrutmen mana pun yang pernah saya lihat dalam hidup saya."

Fenway Sports Group yang sebagai pemilik Liverpool dianggap Carragher juga kehilangan kontrol. Mereka merusak citra The Reds yang selama ini sebagai contoh bagi tim lain.

"Kesalahan terbesar FSG yang saya rasakan adalah mereka bisa mengendalikannya atau tidak. Mereka telah membiarkan tim ini yang dikatakan semua orang di Premier League di seluruh Eropa, itulah model yang harus diikuti, tapi membiarkannya hancur," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya