Panas, Duo Manchester Hantui Arsenal di Puncak

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA Bola - Poin penuh dipetik duo Manchester di laga Premier League akhir pekan lalu. Hasil ini membuat keduanya kian mengancam pemuncak klasemen, Arsenal yang meraih hasil mengecewakan.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Brentford di Emirates Stadium, Sabtu lalu 11 Februari 2023. Meski tetap di puncak klasemen, namun posisi The Gunners kini terancam.

Arsenal saat ini memang masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin dari 21 pertandingan. Tapi kini jarak Arsenal dengan duo Manchester kian dekat.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Manchester City yang berhasil menggulung Aston Villa 3-1 di Etihad Stadium, sukses memangkas ketertinggalan poin dengan Arsenal menjadi hanya tiga poin. ManCity total mengkoleksi 48 poin dan ada di posisi dua.

Sementara Manchester United yang sukses menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Leeds United kini hanya terpaut lima poin dari Arsenal. MU kini mengantongi 46 poin dan ada di posisi tiga.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Arsenal berpeluang menjauh dari ManCity dan MU. Pasalnya Arsenal mengantongi laga sisa lebih banyak karena baru melakoni 21 laga Premier League. Sementata ManCity sudah berlaga 22 kali dan MU 23 kali.

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024