Kabar Baik untuk Manchester United dan Chelsea, Victor Osimhen Beri Kode

Pemain Napoli Victor Osimhen
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

VIVA Bola – Bomber Napoli, Victor Osimhen tampil gemilang dan menjadi sorotan. Ia telah berkembang sejak bergabung dengan Napoli yang diboyong dari Lille pada Juli 2020. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Striker asal Nigeria itu tampil produktif musim ini dengan mencetak 19 gol, dan mengoleksi empat assists dalam 23 penampilan. Bahkan Osimhen menempati urutan ketiga pencetak 100 gol tercepat setelah Kylian Mbappe (100 gol/180 laga) dan Erling Haaland (100 gol/146 laga).

Atas kerja kerasnya itu, Osimhen dilirik berbagai klub top Eropa. Ia juga tidak menutup peluang untuk melanjutkan karier di luar Italia.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bomber Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Twitter: Napoli

Namanya dikaitkan dengan dua klub papan atas Premier League, Manchester United dan Chelsea. Sebelumnya diberitakan, Setan Merah memprioritaskan penambahan striker untuk musim depan, dan telah menempatkan Osimhen sebagai pemain yang paling diminati. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hanya saja, harga Osimhen tidak murah. Sang pemain dibanderol setidaknya dengan nilai £100 juta. Osimhen pun merespons ketertarikan sejumlah klub.

“Ketika Anda bekerja dengan baik, klub papan atas dunia akan melihat, kebanyakan dari lima besar liga di Eropa. Menarik perhatian klub-klub itu membuktikan saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik, dan itu menambah motivasi saya," ujar Osimhen dikutip dari ESPN, Rabu 22 Februari 2023.

"Tapi sekarang saya fokus ke Napoli. Saya ingin membantu tim memenangi banyak laga, dan meraih trofi. Kita lihat apa yang terjadi, karena itu tidak hanya bergantung kepada saya saja. Klub yang menentukan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya