Pengakuan Mengejutkan Antony Usai MU Dibantai Liverpool

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Pemain Manchester United, Antony mengaku dirinya masih belum bisa melupakan kekalahan memalukan dari Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Setan Merah hancur lebur kala bertandang ke Anfield pada laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan kemarin. Tanpa ampun, mereka dibantai tujuh gol tanpa balas. 

Anthony yang bermain selama 90 menit di Anfield tidak mampu berbuat banyak untuk menolong The Red Devils.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Mereka seperti terhipnotis dengan permainan Liverpool yang membuat gawang David de Gea mudah untuk dibobol. 

Antony mengkaui itu adalah kekalahan yang memalukan. Dia pun sulit untuk tertidur nyenyak saat malam lantaran masih terpikir di benaknya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kami datang dari kekalahan yang benar-benar menyakitkan. Sulit untuk tidur saat itu, tetapi dalam sepak bola Anda tidak bisa menangisi masa lalu," ujar Antony dilansir Metro.

"Kami tahu ini lebih sulit buat pelatih karena dia adalah wajah klub yang selalu diwawancara. Itu sulit baginya, bagi kami semua dan kami menganggapnya sebagai pelajaran," ia melanjutkan.

Kekalahan dari Liverpool itu memang jadi aib tersendiri. Ini lantaran Setan Merah menelan kekalahan terbesar dalam duel melawan Liverpool.

MU juga pernah kalah telak dengan skor 1-7. Namun kekalahan itu terjadi saat kedua tim bermain di kasta kedua kompetisi pada Oktober 1895

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya