Manajer Premier League Minta Pemain Stop Selebrasi Gol

selebrasi M. Salah setelah mencetak gol ke gawang lawan
Sumber :
  • vstory

VIVA Bola - Para manajer Premier League meminta para pemainnya untuk tidak terbawa perasaan dan melakukan perayaan dengan cepat usai mencetak gol ke gawang lawan.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Dilansir Tribal Football, banyak manajer klub Premier League khawatir tentang bagaimana VAR (Video assistant referee) menganulir banyak gol.

Seperti diketahui, sejak pemberlakuan sistem VAR, ada proses yang harus dilakukan untuk melihat apakah gol akan tetap berlaku atau harus dianulir.

Catatan Pertandingan Irak U-23 Sepanjang 2024, Alami 5 Kekalahan

Ilustrasi kocak ruang VAR pada Piala Dunia 2018

Photo :
  • twitter.com/FootyHumour

Sekitar 37 gol telah dianulir melalui penggunaan VAR di Premier League musim ini. Itu membuat para pemain yang spontan merayakan gol harus berpikir ulang.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Sekarang, banyak manajer yang memberi tahu para pemain mereka untuk menunggu sampai pemeriksaan VAR selesai untuk perayaan gol.

Manajer Wolverhampton Wanderers, Julen Lopetegui adalah sosok yang baru-baru ini menyatakan bahwa para pemain harus mulai mengetahui bahwa pemain tidak harus merayakan gol.

Sebelumnya, manajer Newcastle United, Eddie Howe juga sempat terlihat kecewa ketika gol pemainnya, Elliot Anderson secara kontroversial dianulir karena offside.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya