Debut Bruno Saltor, Ini 5 Fakta Mengerikan Duel Chelsea vs Liverpool

Duel Chelsea vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Chelsea harus puas meraih satu poin saat ditahan imbang atas Liverpool tanpa gol dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari tadi, 5 April 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Chelsea berada di peringkat ke 11 dengan 39, sedang Liverpool turun ke peringkat kedelapan dengan 43 poin. Berikut beberapa fakta menarik duel Chelsea vs Liverpool:

1. Berakhir Tanpa Gol

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Liverpool vs Chelsea di Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Duel Chelsea vs Liverpool sayang harus berakhir imbang, padahal laga tersebut terlihat sangat panas dan terlibat beberapa peluang tercipta untuk kedua tim. Terlihat Darwin Nunez hampir saja membawa Liverpool pembuka keunggulan, namun tendangan pemain asal Uruguay tersebut masih belum menemui titik sasarannya.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

2. Debut Bruno Saltor

Pasca pemecatan Graham Potter, Bruno Saltor ditunjuk sebagai pelatih sementara yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Chelsea. Ia menjalani debutnya ketika berhadapan dengan Liverpool, untungnya ia tidak menelan kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, pelatih asal Spanyol tersebut akan menghadapi Wolverhampton di Premier League sebelum menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

3. Head To Head

Duel Chelsea vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Ada fakta menarik, dalam lima pertemuannya antara Chelsea dan Liverpool belum pernah ada yang menjadi pemenangan. Setiap kali kedua tim bertemu selalu melahirkan hasil imbang.

4. Catatan Buruk Liverpool

Roberto Firmino saat Liverpool vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dalam lima pertandingan terakhirnya. Liverpool memiliki catatan buruk. The Reds hanya mampu meraih satu kali kemenangan, itu pun saat menghadapi Manchester United. Tiga pertandingan selanjutnya menelan kekalahan dan satu kali meraih hasil imbang saat menghadapi Chelsea pada dini hari tadi.

5. Kembalinya N'golo Kante

Setelah mendepak hampir setengah musim, kini N'golo Kante kembali bermain lagi. Ia tampil luar biasa di lini tengah Chelsea. Ini akan menjadi kabar baik bagi The Blues melihat banyak pemain yang masih cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya