Kata Diogo Jota Usai Akhiri Puasa Gol Selama Setahun

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA Bola – Striker Liverpool, Diogo Jota mengaku sangat senang dapat kembali mencetak gol kala timnya menang 6-1 dari Leeds United dalam lanjutan Premier League musim 2022/2023 di Elland Road, Senin 17 April waktu setempat.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Jota terakhir kali membobol gawang lawan adalah satu tahun yang lalu, tepatnya saat The Reds bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Manchester City di Premier League musim 2021/2022 pada April tahun lalu.

“Ya, itu perasaan yang hebat. Jelas sebagai penyerang saya ingin mencetak gol, tidak hanya membantu, seperti yang telah saya lakukan musim ini,” ujar Jota diikutip dari situs resmi klub, Selasa 18 April 2023.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pemain Liverpool rayakan gol Darwin Nunez

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Di laga melawan Leeds, striker asal Portugal itu mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak di menit ke-52 saat menerima assists Curtis Jones dan gol kedua ia cetak di menit ke-73 setelah menerima umpan manis dari Jordan Henderson.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dalam kesempatan yang sama, mantan pemain Wolves itu juga turut berkomentar tentang peluang timnya finish di zona empat besar atau zona Liga Champions.

Pesepak bola 26 tahun itu mengatakan timnya perlu percaya dan tentunya memenangkan setiap pertandingan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kita perlu percaya. Meskipun mungkin, kita perlu percaya. Tapi kita hanya bisa melakukannya dengan memenangkan pertandingan. Tentu saja, hari ini adalah langkah ke arah yang benar,” kata Jota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya