Ronaldo dan Al Nassr Jadi Penyelamat Manchester United

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Jakarta - Klub Liga Arab Saudi Al Nassr bisa dibilang menjadi penyelamat Manchester United. Bagaimana tidak, Al Nassr secara tidak langsung menjadi penyumbang dana untuk Setan Merah setelah memboyong dua pemain.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Al Nassr telah merekrut Ronaldo tahun lalu, dan yang terbaru mereka mendatangkan Alex Telles. 

Kini, Al Nassr juga dikabarkan ingin lagi memboyong pemain MU yang tidak dipakai. Dia adalah Eric Bailly. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Jurnalis pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, pada akhir pekan kemarin melaporkan Al-Nassr sudah melakukan pendekatan dan merayu pemain 29 tahun itu agar mau hijrah ke Arab Saudi di musim panas 2023 ini.

Keputusan kini berada di tangan Bailly. Pemain asal Pantai Gading itu harus membuat keputusan apakah mau meninggalkan karier di Eropa dan menjajal Liga Arab Saudi. 

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Bailly mendapat dua proposal mewah dari Arab Saudi. Selain Al-Nassr, klub asuhan Steven Gerrard Al Ettifaq juga berminat.

Bailly sendiri sebenarnya masih cukup laris di pasar Eropa. Klub Inggris Fulham dilaporkan juga berminat dan terus memantau perkembangan eks pemain Villarreal dan Olympique Marseille tersebut.

Cristiano Ronaldo dikabarkan turun tangan langsung merayu Bailly untuk pindah ke Al-Nassr. Pria Portugal itu sudah menghubungi Bailly untuk meyakinkan agar mau meninggalkan MU dan menerima tawaran dari Al-Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya